Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year 2013 and Happy 1 Month Wedding Anniversary :)

Halooooooo....i'm back everybody :D
Mana suaranyaaa yang kangen sama akuuuu :p
Mana suaranyaaa yang nunggu postingan review akuuuu :p
Mana suaranyaaa yang lagi nunggu balesan email2 dari akuuuu :p
Mana suaranyaaa yang menantikan foto2 akuuuu :p
*kemudian dikelepak orang sejagad dunia perbloggeran* muahahahaha

Okeh kembali kalem dan serius mau posting...Setelah ini blog berdebu dan dipenuhi sarang laba2 akibat gak keurus yang disebabkan si penulisnya agak rempong dan gak bisa membagi waktunya pas persiapan wedding kemarin sampe detik inipun sudah tepat sebulan pernikahan belum update2 juga, akhirnya menemukan "me time" juga, dimana mood aku melejiit untuk ngurus ini blog lagi...hohoho...maapkeuun yaah yang udah pada bosen klak klik nih blog tapi belum update2 juga *kepedean* dan maapkeeun juga yaah jeng2, sist2, mba2, teteh2 dan mungkin tante2 yang udah pada kirim email dan message fb nanya2 vendor dan segala persiapan macemnya yang belum sempet dibales satu2...huhuhu akuu bener2 berasa berhutang sama kalian semua...sabar yaahh *pukpukpuk* insyaallah akan dibales semua :) *kalo moodnya stabil* :p

Okeh, sebelum mulai nulis panjang lebar ijinin aku beserta suami dan keluarga besar mengucapkan...
HAPPY NEW YEAR 2013
 I hope the new year 2013 could bring a better change from the previous year for all of us :)

Alhamdulillah, tahun sudah berganti 3 jam yang lalu. Tahun 2012 sudah terlewati, begitu banyak moment2 indah dan mimpi2 ku yang tercapai ditahun itu. Sungguh sangat tak terasa aku bisa melewati semuanya dengan lancar. 2012 tahun dimana banyak moment berharga dan penting dalam hidupku terwujud, dimana sebagian mimpiku tercapai...sungguh kebahagiaan yang selalu aku syukuri atas nikmat dan rezeki dari Allah SWT...Alhamdulillah...Thanks Allah, YOU make my life so COLORFUL :)

Flashback 2012 :

Januari 2012 : 
awal tahun 2012 disambut dengan kebahagiaanku yang pertama yaitu mendapat pekerjaan baru yang lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi ilmu dan baik dari segi penghasilan. Alhamdulillah pada bulan pertama ditahun 2012 aku mencoba apply lowongan disalah satu perusahaan vendor telekomunikasi dan beruntung aku lolos seleksi sampai akhir (aku pas itu cuma pake ijazah SMK dan transkip nilai kuliah semester 7, padahal diloker ditulis min. D3), dimana pada saat bersamaan aku dilamar oleh panda untuk serius ke jenjang pernikahan. Subhanallah, ini rezeki dari Mu ya Allah di awal tahun 2012. Aku mendapatkan pekerjaan baru dengan penghasilan 3x lipat dari tempat kerjaku yang lama. Meski secara status sama saja tapi aku bersyukur karna aku akhirnya bisa mendapat penghasilan tinggi dan bisa menabung untuk biaya pernikahanku kelak *ihiiiiiyyy* (ini awal mula perjuangan bisa sampe kewooong eyke :p*)

Februari 2012 :
di bulan kedua tahun 2012 tepatnya akhir februari aku resmi resign dari kantor lama dan masuk kantor baru dengan teman baru, suasana baru dan ilmu baru tentunya. Oyah, ini salah satu impianku sedari dulu sejak lulus dari sekolah kejuruan telekomunikasi sangat ingin bekerja dibidang telekomunikasi. hehehe. secara 5 tahun kerja lulusan telko tapi kerjanya di administrasi jadilah pengen nyobain bidang telko gitu...hihihi..akhirnya mimpiku terwujud bisa kerja dibidang telekomunikasi :) Alhamdulillaaahhh

Maret 2012 :
nah nah nah, bulan ketiga ditahun 2012 ini adalah bulan paling hectic and panic....padahal nih yaah dari tahun ke tahun bulan inilah yang selalu kutunggu...why?? because this month is my anniversary with panda :)
yups, tepatnya 4 maret selalu menjadi tanggal dan bulan special buat kita berdua tapi tapi tapi ditahun ini beda karena pas banget bulan maret ini aku dikejar kejar deadline skripsi...huwaaaa bener2 jadi bulan yang hectic dan panic...secara skripsi mandek gegara ngurusin persiapan2 nikahan kmerin alhasil skripsi yang seharusnya dijadwalin selesai februari dan wisuda maret jadi kacau berantakan...yowiis, direlakan maju sidang mundur sebulan jadi bulan maret..dan semua kerempongan skripsi terbayarkan sudah, bulan maretpun tetep jadi bulan bahagia karena aku LULUS SIDANG S1 :)

Mei - Agustus 2012 :
karena diantara bulan mei sampai agustus kehidupan stabil gak ada moment yang special jadilah aku n panda manfaatin bulan mei-agustus buat nyiapain segala persiapan wedding nan rempong itu...rempongnya melebihi skripsi dan bener2 perjuangan banget ngurus wedding sendirian tapi seruuuu...wahahaha

September 2012 :
memasuki bulan september ada moment membahagiakan lagi buatku, yaitu lamaran resmi panda beserta orangtuanya sekaligus bertunangan. Semuanya semakin begitu dekat dengan impian dan kebahagiaanku. 

Oktober - November 2012 :
di 2 bulan ini aku bener2 diuji dengan segala cobaan2 menjelang pernikahanku. Mulai dari masalah kecil antara aku dan panda, masalah orang ketiga, masalah keluarga, masalah mental sampai masalah keuangan. Semuanya sangat berat saat2 2 bulan menjelang hari pernikahanku. Stress, sedih, pasrah dan semua perasaan yang gak enak ada semua dibulan ini. Tapi berkat kesabaran panda menghadapi semua sikapku dan aku yang terus menerus minta bantuan Allah, akhirnya kami sedikit demi sedikit menyelesaikan satu per satu masalah kami. 

Desember 2012 :
Alhamdulillah sampai ke penghujung tahun, dimana bulan terakhir ditahun 2012 menjadi bulan penuh kebahagiaan dan bulan paling special sepanjang tahun 2012. Di bulan desember ini aku dan panda dipersatukan setelah 8 tahun bersama. Sungguh bukan waktu yang singkat 8 tahun bersama sampai akhirnya kami dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Tahun 2012 ini aku tutup dengan kelengkapan kebahagian yang sempurna untukku dan panda. Akhir tahun 2012 aku resmi menjadi istri panda dan bertepatan hari pernikahanku menjadi kado special untuk panda karna tepat hari pernikahan kami panda juga berulang tahun. Seminggu setelah menikah akupun akhirnya diwisuda, setelah bulan maret lulus sidang baru desmeber diwisuda dan bonus kebahagiaan kita adalah saat panda akhirnya mendapatkan list karyawan yang akan ditugaskan ke US dan itu artinya financial kami akan semakin baik kedepannya...insyaallah :). Lengkap sudaaah semuanya....Aaaaah, bahagia sekali rasanya dan benar2 sebagian impianku terwujud ditahun ini :)
our love journey 2005 - 2012

Tak henti2nya aku dan panda bersyukur sama Allah SWT atas semua kebahagiaan ditahun 2012 yang dikasih ke kita berdua. 8 tahun sudah kami bersama dan alhamdulillah happy ending. Semoga ditahun depan 2013 kami bisa menjadi pasangan suami istri lebih baik lagi, dan semoga di tahun 2013 kami bisa mewujudkan mimpi2 kami lagi termasuk dapet momongan. Amiin yaa robbal alamin. Happy New Year 2013 All...keep spirit yaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar