Sabtu, 10 November 2012

Review Hasil Foto Prewedd by Pose Studio

Sesuai janji nih, aku mau share hasil foto prewedd indoor aku di Pose Studio n kasih sedikit review tentang vendor ini. Alhamdulillah hasil foto aku udah jadi semua dan udah aku ambil CD nya juga sama panda. Hmmm komen aku untuk hasil fotonya bagus sih walau ga semuanya cocok dihati aku hasil editingnya. Ga tau kenapa ada beberapa yg aku suka hasil editingnya ada beberapa yang kurang aku suka. Tapi overall ga mengecewakan bangetlah. Untuk paketan aku ambil paketan 3 sesuai request panda yang 3 kostum dan nambah 1 kostum. Jadi total ada 4 kostum yang dfipake dan ada 20 pose foto dalam 1 paket. 

Foto di Pose Studio bisa masuk dalam kategori murah soalnya harga yang ditawarkan disana udah termasuk kostum minimal 2x ganti, make up, accessories, dan cuci cetak kanvas 40x60 plus frame juga. Untuk kostumnya banyak banget disana mulai dari bridal, kebaya tradisional, casual, pesta,  sampe kostum international juga ada tinggal dipilh sesuai selera aja. Nah untuk make up nya juga bagus banget loh, ini yang paling aku suka banget di Pose Studio yaitu hasil make up nya bagus. Terus untuk fotografernya juga lumayan bagus hasil2 fotonya dan arahan gayanya juga ngebantu banget. Nah, cuma satu yang mungkin agak mengecewakan dari Pose Studio yaitu tim editingnya. Sebenernya sih ga terlalu mengecewakan banget sih, cuma yaa kalo mau puas 100% harus bener2 dipantau nih tim editingnya. Soalnya buat dapet editing yang sempurna dari Pose Studio itu untung2an. Contohnya ada beberapa contoh2 foto editing dari Pose Studio yang bener2 bagus banget dan keren dan terkadang juga ada yang ga bagus jadi dari pemilihan background dan segala macemnya yang kurang tepat. Nah, untuk masalah editing ini untung2an deh kalo dapet tim editinnya yang bagus ya hasil editannya bagus kalo gak yaa hasil editingnya kurang bagus walupun foto kita bagus tapi ko editingnya ga sesuai jadinya urang bagus. Untuk menyiasatinya saran dari aku buat para capeng yang mau pake jasa Pose Studio minta sama orangnya setelah selesai editing jangan langsung cuci cetak dulu alias minta dikbarin buat di cek udah sesuai n bagus blm hasil editingnya, baru setelah tahap pengecekan boleh cuci cetak. Yaa, emang sih butuh waktu tambahan 1 minggu lagi dari selesai editing terus dicek terus cuci cetak tapi itu lebih aman ketimbang tau2 selesai editing langsung cuci cetak pas diambil eh ga sesuai..hehehe. Oke deh sekian reviewnya, mending langsung liat hasil2nya punyaku aja biar kebayang kan yaah kualitasnya si Pose Studio :)

===== BRIDAL EDITION =====








===== PARTY DRESS EDITION ===== 







===== PALEMBANG TRADITIONAL EDITION =====








===== SUNDA SIGER TRADITIONAL EDITION =====








Vendor : Pose Studio
Poin Foto : 85
Poin Kostum : 85
Poin Make Up :100
Poin Editing : 70
Total All Review : 85

Tidak ada komentar:

Posting Komentar