Sabtu, 10 November 2012

Foto & Video Prewedding DONE :)

Holaaaaaa.....
Dimasa2 tingkat ke-stress-an yang semakin tinggi menjelang hari H yang tinggal menghitung hari lagi, khusus untuk hari ini stress itu sedikit reda. Kenapa?? hihihihi karena sesuatu yang ditunggu2 akhirnya dateng juga...apaan siiihh??? hahahhaha...ituloh ajang narsisnya para capeng..hehehe...apalagi kalo bukan prewedding secara kan yaah si capeng akan di blow up abis di sesi prewedding ini. Dan aku salah satunya yang hobi banget narsis makanya sangat sangat nunggu moment persiapan ini.

Alhamdulillah photoshoot dan shooting untuk video prewedding udah dilakuin dan tinggal nunggu hasl dari masing2 vendor. Seperti yang aku ceritain sebelumnya untuk prewedding aku akhirnya memutuskan indoor karena udah riweh dgn kesibukan lain jd yg gampang aja cuma bawa diri dan pilihan aku jatuh ke Pose Studio (review hasil fotonya after postingan ini insyaallah). Nah, kalo untuk video prewedding itu temen aku yang ngerjain dengan harga temen juga pastinya :)

Daaaaaaannnn, dihari yang samaaaaa hasil foto dan video prewedding kita udah selesai dan udah dikirimin buat direview...huwaaaaaaaaaaa untuk fotonya meski ga sempurna aku suka tapi overall baguuuusss dan apalagi untuk video preweddingnya akuuu sukkaaaaa bangeeeetttt....keyeeeeennn dan menyentuuuhh...padahal pas syuting ga sebegitunya eeeh pas liat hasilnya malah menitikkan air mata...huhuhuhu (menurut capeng galau ini siih :p).

Oke deh, hasil dan review foto dan video prewedd aku beserta vendornya aku buatin postingan setelah ini yaah..keep reading capengers ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar