Kamis, 03 November 2011

Della Wedding - Final Destination 090711

Sesuai janji aku di post yang ini, bahwa aku janji mau ngepost tentang pernikahan Della, orang yang aku kenal awalnya via fb dan berlanjut ke bbm dan jadi temenan deh :D . Awalnya aku yang lagi liat2 foto2 di album PS nemuin foto2 wedding Della dan aku suka banget sama paduan warnaya pink gold terkesan elegant n mewah. Entah kenapa aku tergila-gila sama konsep simple, elegant n mewah. Aku suka ajah liat2 wedding dengan konsep seperti itu, berasa gimanaaaa gituuuu :D. Nah langsung aja deh, weddingnya Della tepat tanggal 9 Juli 2011 kemaren di Depsos. Udah 4 bulan yang lalu sih, tapi aku baru kepikiran mau upload diblog aku yang sebelumnya udah minta ijin ke Dellanya, ya niatnya kali aja bisa menjadi inspirasi buat capeng2 yang lagi pusing mikirin konsep n tema (*hihihiiii baik kan aku :p)

Nah, kebetulan catering yang dipake Della juga sama yang mau aku pake yaitu Puspita Sawargi. Jadi aku bisa sharing2 deh sambil minta bantuin nego sama tante Lynda..hehehe..Ga nyangka dan surprise banget karena bawa nama Della aku bisa dilayani special sama tante Lynda langsung loh. Ga ngerti deh kenapa, tapi asli aku seneng banget bisa langsung ditangani sama empunya PS :) (*makasih Della sayang :* )

Ini dy beberapa foto2 wedding Della yang bikin aku mupeng juga ^.^

==akad nikah==















==wedding party==















huuwaaaa she look gorgeous ^.^ dengan konsep simple n elegant semuanya jadi terlihat mewah dan perfect.
dan yang paling aku sangat kagum dari Della ini, dy bahkan merancang kebaya akad dan resepsinya sendiri loh...jadi yang di foto2 itu adalah kebaya rancangan dy sendiri, hebat kaan :D Della emang niat banget nyiapain semuanya sendiri karena keluarga udah percaya n nyerahin semuanya ke Della makanya bener2 keliatan perfect abiss. Suka banget sama kebaya resepsinya dab dekorasinya yg bernuansa pink brown ^.^ dan make upnya juga so so so beautiful, Sanggar Liza gitu looh..emang ga ada duanya nih buat MUA mah :p

Nah, buat yang penasaran rinci detail pernikahan Della, bisa dilihat niih (*kali aja bisa jadi referensi) :)

  1. Gedung : Depsos
  2. Catering+MC+lengser+umbul2+gajebo kristal : Puspita Sawargi
  3. Make up+kebaya+orangtua+among tamu+penerima tamu : Sanggar Liza + Sara Boutique
  4. Dokumentasi : Akbar Photo
  5. Dekorasi : Angela Florist & Decorations
  6. Music+screen : Expert Entertaiment
  7. Siraman+catering : Sanggar Esti
  8. Undangan : Duta Graphia
  9. Souvenir : Fine Souvenir
  10. Kebaya akad+resepsi : Sara Boutique
  11. Prewedding : Be Bride
  12. WO : Anggita WO
  13. Hiasan Seserahan : Mozza Wedding House
  14. Hand Bouquet : Janet Cousin
  15. Honeymoon : Bali-Bangkok-Pattaya
Nah begitulah pernikahan temen aku Della, dan bagaimana persiapan capeng2 yang membaca? sudah sampai dimanakah progressnya? hayoooo disiapkan dari sekarang biar perfect ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar