Minggu, 27 November 2011

Full Theme Of The Padang

Hellooo para capeng2 yang sedang stress nyiapin pernikahannya :D hayooo tetep semangaaatt jangan putus asa dan terus majuuuu ^.^
Seperti biasa, malem2 gini paling enak itu nulis blog, suasananya lagi tenang sunyi dan banyak kata2 yang bisa disharing buat temen2..hehehe *ga pandai berkata2* :p

Mau cerita nih kegiatan hari ini, yaa walaupun sepertinya udah ga heran kali yaah kegiatan hari minggu itu yang ga bukan dan ga lain ketemu cami :D ...yupz, memang itu jadwal rutin yang ga boleh terlewatkan sedikitpun, minggu adalah full hari buat aku n cami ^.^ tapiiiii hari ini beda, biasanya kan tiap hari minggu cami ngapel kerumahku yaah dan full kegiatan dirumah aku mulai dari belajar, makan, nonton tv, ngobrol sama mama sampe ngerjain skripsi...khusus hari ini karena yaah memang lagi musin kawinan yaah, akupun cukup dibuat kerempongan dengan undangan yang bertubi2 dateng...mulai undangan dari temen kantor, temen kuliah sampe temen kecil segang rumah -_____-" (apa krn musim ujan yah jd banyak yg kawin kan dingin..kriik kriik kriik)

Okey, lanjut deh hari ini schedule aku adalah kondangan ke 2 tempat yang satu temen kantor dan satu lagi temen kuliah...Untuk tempat pertama adalah temen kantor..yupz Pernikahan Fajar dan Pipit yang bertempat di Graha Elnusa Tb. Simatupang...untuk yang ini aku ga bisa review n cerita banyak nih, soalnya aku dateng telat pas diakhir2 acara yaitu jam 12.50 (diundangan acara mulai 11.00-13.00) kebayang kan gimana telatnya aku dan emang bener sampe sana acara dah hampir selese, makananpun udah habis semua...huhuhuhhu aku emang telat banget karena aku berangkat dari rumahku ke rumah cami udah agak siang akibat aku bangunnya siang banget, soalnya kemaren abis outbond kantor (ah iya cerita tentang outbondnya menyusul yah :D) Nah, intinya aku kondangan kilat banget deh, asli sebenernya laper banget karna dari pagi belum makan dan bener2 dehidrasi...dateng, nulis buku tamu, cipika cipiki sama temen, naik pelaminan, selese..bener2 kilat banget -___-" haahhahaha...setelah selese sesi foto aku niatnya mau langsung pulang, tiba2 maagku kambuh, asam gas lambung naik ke atas, mau ga mau harus diisi nih perut, ditundalah niat pulang kita, dan camipun nyuruh aku makan dulu..sejauh mata memandang memang untuk buffee masih tersisa nasi dan beberapa lauknya kalo gubugan sisa cuma soto padang..awalnya aku mikir biar cepet makan soto padang ajah, pas ku ambil dan ku coba aku kurang cocok dengan rasanya..hmmmm gimana yaah? pokonya kurang suka ajah, mungkin karna aku bukan orang padang kali yaahh...aku taro mangkoknya tanpa ku makan sotonyam beralihlah aku ke meja bufee dan beruntung masih ada nasi putih, ayam bumbu, dendeng balado, keredok, sop dan kerupuk..aku ambil nasi lauk ayam dan kerupuk...karena lapar dan memang maag udah menggangu aku makan ajah..buat rasanya ayamnya enak kok ditambah kerupuk makin enak..untuk dendengnya lagi2 aku kurang cocok dengan rasanya...lagi2 alasannya karna mungkin aku bukan  orang padang kali yaahh..jadi lidahnya ga cocok..kalo buat aku orang awam yang emang ga tau makanan2 khas padang dendeng dibuat kaya keripik gitu jadi dikerasin kaya keripik trus dikasih sambel cabe2 merah gede yang ga pedes cuma buat mempercantik hidangan...but, aku kenyang udah makan nasi dan ayamnya dan enakkkk..pulang kamis setalah itu dengan perut kenyang dan hati lega karna bisa hadir didetik2 terakhir :)
ini dya pengantin baru dengan tema Padangnya :)

 nah, yang foto kali ini dapet dekorasi pelaminnya adat Padang


Lanjut, ke kegiatan selanjutnya...abis kondangan di Elnusa tadi aku pulang kerumah cami dan karna kondangan kedua acaranya malam abis magrib, jadilah waktu siang sampe sore akuu manfaatin buat nengokin rumah impianku dan cami di Depok :D ...kebetulan pas ada waktu dan pas lagi dirumah cami, rencana awalnya mau berangkat aku n cami duank tapi ternyata ayah n ibu camer n keluarga lainnya oengin ikut dan bantu2 beresin n bersih2 rumah disana..huhuhuhu senengnyaaaa dibantuin ^.^ Jadilah kita serombongan ke rumah impianku di Depok naik 1 mobil...cerita selengkapnya dipost berbeda aja yaahh :D

Nah, sepulang dari rumah Depok aku n cami siap2 mau lanjut kondangan ke temen kuliah aku yaitu Pernikahan Anton dan Fauza yang bertempat di Gedung Auditorium Nyi Ageng Serang Kuningan dan lagi2 temanya Padang...daaannnn berhubung akunya dah ngantuk banget nulisnya iniih lanjut di post berikutnya ajah yaah untuk nikahan Anton bertema Padang..sekalian akan aku post foto2nya deeh...(kasih bonus :p)

Okey, berhubung mata udah kiyip kiyip, lanjut besok lagi yaaahh..see u next post and keep reading guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar