Selasa, 29 November 2011

Happy Wedding Anton & Fauza -27.11.11-

heloooww, menyambung post sebelumnya...aku lanjutin yaah weekend ku yang padet merayap sabtu kemaren..Jadi selain Fajar dan Pipit yang nikah, ada temen kuliahku juga yang nikah...yes he is Anton and his wife Fauza ^.^ ...Mereka sama halnya dengan Fajar dan Pipit yang mengusung tema Padang dan dekorasinya pun hampir serupa..hehehe rame dan meriah dan pastinya dengan tema merah emas :)
Nah, untuk reviewnya aku bisa kasih hanya beberapa makanan ajah secara ga makan semuanya..Oiya catering yang dia pake itu Catering Permata. Untuk dekorasi cuma bisa bilang "waaah" bener2 gemerlap banget dengan paduan merah dan emasnya... untuk resepsinya bertempat di Gedung Auditorium Nyi Ageng Serang Kuningan, pertama kali aku masuk gedung udah berjejer karangan2 bunga dan pas sampe pintu penerima tamu khas padangnya udah kental banget...Acara mulai jam 7 malam, dan alhamdulillah aku ga telat pas banget lagi pembacaan doa aku dateng dan ketemu temen2 kampus lainnya. Sayangnya akad nikahnya aku ga bisa hadir karena posisi masih di rumah Depok...Alhamdulillah acaranya lancar, tamu undangannya juga banyak banget dan makanan lumayan banyak pilihan. Pas acara pembacaan doa selesai MC mempersilahkan untuk mengucapkan selamat kepada Pengantin Baru, nah anehnya kita2 alias aku dan temen2 lainnya ga langsung naik pelaminan buat salaman tapi langsung makan dulu..hahahahaha ketauan banget yaah lapernya dan takut kehabisan...wkwkwkwk...aku dan cami otomatis langsung misah dari temen2 yang ngantri buffee, karena aku n cami masih dalam keadaan kenyang muterlah kita nyari gubugan yang keliatannya enak. Oiya, gubugannya ada sekitar berapa yah..hmmm ada sate ayam, matabak kubang, pofferjess, fetunichi,lasagna, bakso,dimsum...itu tuh yang sepenglihatan aku gubugannya..dan aku cuma nyobain beberapa ajah...
sate ayam = enak, dagingnya gede2 tapi bumbu kacangnya sedikit banget dan ga panas makanannya
martabak kubang = ga nyobain soalnya antriannya puanjang :(
pofferjess = rasanya standar roti n es krimnya
fetunichi = enak tapi sayang lagi2 ga panas, udah agak dingin..
lasagna = enak sih kata cami ku, kalo aku ga terlalu suka lasagna :p
bakso = ga nyobain soalnya udah biasa kayanya
dimsum = kurang enak, agak keras dan dingin alias ga panas (sangat disayangkan kalo urusan panas memanas makanan...sebisa mungkin capeng2 yang lain bawelin yaah orang catering untuk makanan selalu panas)

itu beberapa gubugan yang aku liat sepanjang mata memandang, untuk buffee aku ga bisa review karena emang aku ga nyobain satu2 tapi keliatannya sih enak..hehehe
=selesai akad nikah=

=resepsi pernikahan=

Happy Wedding Anton & Fauza :)
Barakallah :)
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah..amiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar