Sabtu, 19 Februari 2011

My Dad (part 1)

"sebuah torehan tinta seorang anak dimasa ayahnya sekarat di rumah sakit.."

Senin, 8 Des 2003 '08.05'

Ya Allah apa yang akan terjadi pada Ayahku? Kenapa ini terjadi dengan begitu cepat? Jikalau Engkau ingin mengambilnya jangan sekarang ya Allah. Karena hamba belum siap untuk menghadapinya. Hamba juga belum membahagiakan beliau. Ijinkanlah hamba membalas budinya terlebih dahulu.
Ya Allah berilah kesembuhan pada Ayahku. Aku berdoa terus menerus tapi Ayahku tak kunjung sembuh. Ya Allah apa yang akan terjadi pada Ayahku? Aku sangat sayang pada Ayahku..Mungkinkan aku bisa seperti sahabatku Boma yang ditinggalkan ayahnya tapi ia masih bisa tersenyum, bercanda dan tidak ada perasaan sedih sekalipun?
Jika Ayah sudah tidak ada apakah aku bisa menjalani hidupku dengan tersenyum. Bagaimana jika Ayah tidak ada. Apa aku masih bisa bermain dan jalan senang-senang, apa aku masih bisa meneruskan sekolahku, apa aku masih bisa meminta beli ini itu, dan apa masih bisa aku semangat belajar untuk mencapai cita-citaku?
Ya Allah jangan Kau ambil Ayah sekarang. Aku, mama, kakakku, dan yang lainnya masih membutuhkan Ayah. Aku tidak akan rela kalau harus ditinggalkan Ayah. Hatiku tidak akan ikhlas.
Ya Allah berikanlah Ayah kesembuhan...
Ayah cepet sembuh yah biar kita bisa bersama lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar