Rabu, 13 Februari 2013

New Header ;)

Malaaaam man teman....
akhir2 ini lagi begadang nih, dari sibuk ngerjain report kantor, bikin artikel sampe bikin review kewongan aku yang sampe sekarang blm dipublish2...huwaaaaa berasa ga tenang tau punya utang review itu T___T

Sambil nyelesein utang2 aku diatas, aku iseng2 ngedit header blog...lagi bosen aja nih sama warna pink dan lagi gak mood macem2in jadilah aku ubah templatenya jadi transparan no colour...hahahaha maklum biar lebih fresh aja sih diliatnya jadi mau ada yang baru aja gitu biar ga mati2 banget nih blog gegara gak ada postingan baru tiap harinya...huhuhu

Kali ini konsepnya aku buat black and white minimalis, simple tapi tetep ada aksen pinknya sih...hehehe.
Cekidot desain header baru aku...monggo di comment :p

Old Header


New Header





Old Layout




New Layout


Tidak ada komentar:

Posting Komentar