Rabu, 08 Agustus 2012

Namaku & Namamu...Finally :)

Alhamdulillaaaaahhhh...yeeaaayy finally my invitasiiionggg done...alhamdulillah ya Allah hasilnya bagus dan memuaskan meskipun ada sedikit minusnya tapi overall good job pak nizar :D thank you very much bapaaak..hehehhe. Meskipun lagi banyak pikiran macem2 di kepala aku tentang persiapan2 lain yang belum rampung dan belum lagi tentang kepergian panda ke india, tapi disela2 itu dikasih kebahagian sedikit demi sedikit progress nikahan aku melaju pesat..uyeeeyyyy..seneeengg seeneeeng seeneeengg.

Jadi sekitar minggu lalu, mba wiwin orang citra printingnya nelp aku ngabarin kalo undangan aku udah jadi n siap diambil. Akhirnya setelah proses revisi dan proses approval yang cukup memakan waktu lama jadi juga deh nih undangan. 

Untuk undangannya alhamdulillah memuaskan, kerjanya citra printing lumayan rapi dan bagus, walaupun ada sedikit yang mis di warna amplop dan denah lokasi. Emang sih ga fatal banget tapi seandainya ga ada salah pasti bakalan lebih ciamik..huhuuhu. tapi gak apa, perbedaannya masih bisa di tolerir dari segi warna goldnya walaupun agak redup dari yang contoh awal masih keliatan bagus terus buat peta lokasi ada salah sedikit di nama jalan tapi ga terlalu fatal banget sih ya mudah2an sih ga bikin orang nyasar..hahahha.

Ywdh deh yaah ga usah panjang lebar langsung aja cuusss liat hasil undangan aku n panda..hmmm kalo ditanya perasaannya gimana..ga bisa diungkapin sama sekali, sangat amat terharu very very very excited banget ngeliat nama aku dan panda terpampang disana...allahu akbar mimpi aku dan panda sebentar lagi terwujud, ga nyangka bisa sampe ke jenjang ini selama 7 tahun bersama..semoga undangan ini menjadi undangan pertama dan terakhir buat aku n panda. Amiiin :)

tampak depan undangan aku n panda.."Ocha & Fahmi" excited ;)

halaman 1 undangan tertulis tgl jadian kita dan tanggal nikah kita plus doa walimatul ursy

halaman 2 isi undangan aku n panda

detail emboss depan undangan..like it :D

Alhamdulillah puji syukur dilancarin sama Allah untuk pembuatan undangan pernikahan aku n panda. Ditunggu yaah buat temen2 ku yang udah masuk list undangan buat terima kiriman undangan ini..hihihihi

6 komentar:

  1. hi.. slm kenal..
    selamat yaa udh jd undangannya..
    bagus..
    :)

    please feel free to visit my blog http://ianwulanthejourney.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal vita :)
      aku udah blogwalking ke blog kamu, kamu sebentar lagi yaah acaranya? semoga dimudah2kan dan dilancarin yaah..amiin.

      Hapus
  2. hai salam kenal..
    undangannya bagus sekali, mba kalau boleh tau total pembuatan di citra berapa lama ya?

    ak kebetulan cetak di citra juga.

    thanks ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal jg :)
      makasih yah, untuk pembuatan undangan di CP kalo udah sampe proses approval akhir ke cetaknya hanya 2 minggu aja kok kmren aku, cuma lamanya adalah nunggu design dari CP nya dan proses approvalnya...kita mesti rajin2 nge push..hehehe

      Hapus
  3. Amiin ya Alloh.. smoga acara kita lancar dan berkah yaa..
    mkin dkt bknnya mkin tenang tp mkin parno, kynya ada aja yg kurang..
    hrs well prepared..
    smangat yaa..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ya robbal alamin :)
      hihihi iya makin deg2an, takut ada persiapan yg kelewat..huhuhu...
      semangat juga yaah :)

      Hapus