Kamis, 02 Agustus 2012

Bahan Kebaya Mama, Ibu Camer, Seragam Among DONE!!

progress selanjutnya nih yang udah ke checklist adalah bahan kebaya buat mama, ibu camer dan seragam keluarga. Yuupz, kaya yang aku ceritain di postingan sebelumnya kalo aku sabtu kemaren jalan sama ibu camer aku buat berburu seserahan plus bahan kebaya mama n ibu camer sekaligus cari seragam among. Alhamdulillah ibu camer seleranya samaan sama aku dan mama. Jadilah kita kemaren ngeborong beberapa potong bahan kebaya di Mumbai Tekstil Maestik. Awalnya aku kira disana mahal banget ternyata lebih murah dari Ps. baru ditambah disana lagi ada banyak diskon. Aku n ibu camer langsung pilih2 bahan, pertama pilih pilih bahan buat mama dan ibu camer baru abis itu pilih pilih seragam among. Disana si ibu camer langsung jatuh cinta gitu sama bahan kebaya warna pink gold yang gak lain adalah pilihan mama aku pas waktu hunting ke ps. baru...hihihihi klop banget sih ini mama dan ibu camer :D

Setelah pilih sana pilih sini dan tawar menawar, akhirnya dapet juga hasilnya yaitu 2 pcd bahan kebaya buat mama dan ibu camer dan 9 pcs buat seragam among. Alhamdulillah dikasih diskon banyak dan seneng banget bisa langsung ketemu di satu tempat gitu. Jadi gak perlu cape2 muter2in maestik buat cari bahan.

Nah, ini dia penampakan bahan kebaya buat orang tua cewe (mama aku & ibu camer) sama bahan buat seragam among tamu :)

seragam buat mama & ibu camer tema pink gold

seragam buat para among tamu, tema pink jazz

Puji syukur alhamdulillah, satu per satu ada kemajuan progressnya...sekarang tinggal cari waktu ke QZM buat jahit kebaya mama & ibu camer. Si iu camer tadinya mau jahit di tempat tukang jahit deket rumah tapi katanya pengen sekalian bagus. Ywdh deh ibu camer pengen nyoba juga di QZM. Nanti rencana kesananya pas aku fitting kebaya akad nikah n lamaran aja deh..biar sekalian..Mudah2an persiapan lainnya lancar yaah, udah memasuki H-3 bulan nih tapi masih banyak yang belum...huhuhuu *welcome bridezilla* aaaarrrkkkkhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar