Rabu, 04 Januari 2012

Tawaran Prewedding Gratis dari Temen WK

Heiii, ketemu lagi deh di post ketiga tahun 2012 ini..
Happy New Year yah buat temen2 blogger dan capeng2 diluaran sana ^.^
Post kali ini aku mau cerita nih dibalik kisah pencarian vendor prewedding aku..hohoho..mungkin yang udah hatam blog aku udah pada tau yaah saat ini aku lagi pusiiaang sama yg namanya vendor photography..aku bingung nyari2 vendor2 foto yang bagus n terjangkau yang bisa mewujudkan konsep pastel soft color kaya punya uni ria miranda..blogwalking sana sini cari review2 vendor yang bagus n murah, bolak balik buka tutup forum weddingku, rajin update blog supaya ada yg nagsih saran / rekomendasi..dan seraching2 di fb sekaligus mintain PL sana sini..huhuhu prosesnya lumayan panjang tapi asyik :D
Nah, semua usaha yang aku lakuin itu ternyata ga sia2 loh...tepatnya pas liburan natal kemaren pas aku cek email ada 1 email yang bikin aku awalnya shock karna seneng..hmmm aku dapet email dari anak forum WK yang sempet baca post aku yang bilang lagi bingung nyari vendor photography dan dia juga sempet baca2 blog aku dan keinginanku buat konsep pastel soft color..dan tau gak sih isi emailnya apa??ya Allah sumpah yaah seneng banget deh aku, ternyata dia email untuk menawarkan jasa prewedding gratis alias tanpa dibayar, karena dia yang sejak dulu hobby photography dan pengen nyoba nanganin foto buat prewedd dan kebetulan diapun butuh model untuk portofolio awal..huhuhu senangnyaa ditawarin gratisan..ini isi email lengkapnya..
pas baca email itu kebetulan ada panda juga dan aku langsung tanya ke panda gimana dgn tawaran ini..terus panda bilang setuju...sekalian foto prewedd sekalian bantu temen juga..ya, emang sih bukan fotografer terkenal dan blm profesional tapi ga ada salahnya dicoba siapa tau ajah bagus jadinya dan bisa dipajang di nikahan nanti, kalopun hasilnya ga memuaskan kan bisa buat koleksi pribadi...ga rugi kan namanya juga gratisan :)

setelah baca email ini aku langsung cek TKP ke fb nya Dita, dan ternyata emang isi fb nya foto2 smw..keliatan dari hobby photography nya. Dita juga ternyata adalah capeng dan anggota forum WK yang saat ini juga lagi wedding preparation..Dita nikah sekitar bulan Juli 2012 kalo ga salah, dan dia habis nikah mau langsung diboyong sama misua nya tinggal di Australia..huhuhu enaaakknyoo ^.^ dan itu artinya foto prewedding harus terlaksana sebelum bulan Juli 2012.

setelah add fb dan chat seru juga anaknya...bisa diajak sharing banyak dan asyik banget loh ternyata rumah Dita sama rumah pandaku berdekatan..hohoho jadi gampang deh kalo mau ketemuan..

Okey, segini dulu ceritanya nanti lanjut lagi buat kapan pastinya fotonya dan dimana venue2 yang bagus buat prewedd konsep aku..

keep reading sis ^.*

8 komentar:

  1. Aiihh senangnyoooo... insyaallah hasilnya bagus kok... Nti jgn lupa diaplot yah hasil2nya... :D

    BalasHapus
  2. waaahhh...senangnyaaaa...Alhamdulillah...nanti diupload yah hasilnyaaa... =)

    BalasHapus
  3. @nella : hihihi, iya senang akunya ^.^ doain yah hasilnya bagus :) siip siip nanti di upload kalo udah selesai :D

    @adisty : iya, alhamdulillah bgt yah ada aja rezeki buat org mau nikah :D siip ditunggu yah uploadannya :)

    BalasHapus
  4. cieeeeeeeeeeeeeeeehhh... aciiikkk aciiikk.. aku mau tunggu upload an - nya dunkkk :D

    BalasHapus
  5. @uchie : siipp siipp, nanti diuplud yaahh klo dah jd :D

    BalasHapus
  6. waaaaah senangnyaaa,,kayak ny aku kenal deh dita yg dimaksud hehehe..ey yaaa eniwey salam kenal :)

    BalasHapus
  7. haaai siwi :) salam kenal juga yaah..
    waah, kamu kenal yah sama dita? jangan2 temen kamu yaah :)

    BalasHapus
  8. hai mbak Ocha :)

    seneng banget ya rasanya bisa dapet tawaran gratisan foto pre-wedding. aku mau juga dong kenalan sama mbak Dita "sang fotografer". soalnya aku juga lagi cari vendor photography untuk pre-wedding yg "murah", karena adanya keterbatasan budget. InsyaAllah rencananya aku married akhir Juni 2012.

    aku boleh minta tolong dikenalin ke mbak Dita? email aku : neng_2105@yahoo.co.id

    share pin yuuuks :)

    BalasHapus