Minggu, 01 Januari 2012

welcome to 2012 and let's make a resolution


halo halo halo, the first post in 2012 ^.^
setelah setahun ga nulis (hahhaa dari desember 2011 ke januari 2012 kan setahun yaah :p) akhirnya ada hal yang harus di post dan pas banget bertepatan dengan tahun baru pula 1 Januari 2012...post kali ini tetep temanya tahun baru 2012 :D tahun baru identik dengan perayaan dan pesta penyambutan tahun baru..hihihi semalem aku juga ngerayain tahun baru..aku bener2 menanti saat detik2 memasuki jam 00.00 dan berganti tahun 2012..kenapa untuk tahun ini aku begitu menantinya?? yups, karena tahun 2012 adalah tahun yang aku nantikan untuk mewujudkan semua mimpi2 ku. Ditahun 2012 aku ingin mewujudkan semua mimpiku dan harapanku. Makanya semalem aku bener2 begadang sampai teng jam 00.00 tiba...saat2 menantipun aku manfaatkan waktu bersama keluargaku..kebetulan kakak aku dateng kerumah dan aku yang baru pulang kuliah tanpa direncanakan diajak beli perlengkapan bakar2an..Ya, kita sekeluarga niat mau bakar2an malem tahun baruan...hmmm dadakan sih sebenrnya ga direncanain sama sekali, akhirnya aku jalan nyari bahan2 untuk dibakar antara lain ayam, ikan dan jagung..bikin panggangan d depan rumah dan bakar2an deh sambil nunggu pesta kembang api di gang rumah ^.^

Nah, selain tradisi merayakan tahun baruan dengan bakar2an, tahun baru juga identik dengan bikin resolusi..yeaah, ini yang aku suka..aku suka membuat rencana2 ke depan dan mereviewnya di akhir tahun..hmmm untuk resolusi yang mau aku buat di tahun 2012 adalah....
  1. Tentunya yang paling utama saat ini yang pengin aku capai adalah gelar S.KOM aku, yaap seperti di post sebelum2nya yang aku cerita tentang skripsi aku. Aku kuliah udah memasuki semester akhir dan semester akhir adalah waktu terakhirku untuk menyelesaikan study ku dan memperoleh gelar Sarjana aku..masalahnya di masa2 pengerjaan skripsi aku, akupun disibukkan dengan wedding preparation..kebayang kan gimana repotnya bagi waktunya...dan sekarang posisi skripsiku baru di tahap BAB III sementara sidang bulan februari/maret 2012 *die*
  2. Tahun ini, setelah aku bisa mendapatkan gelar S.KOM aku, aku juga pengen cari kerjaan baru dengan ijazah S1 aku tentunya dengan salary dan tempat yang lebih baik lagi dari yang sekarang :D Amiin 
  3. Selain gelar dan pekerjaan baru yang ingin aku capai di tahun 2012, aku bermimpi aku bisa memiliki rumah sendiri yang nantinya akan aku tinggali bersama suami ku dan keluarga kecilku. Sampai saat ini alhamdulillah proses pembangunan rumah aku dan cami sedang dalam proses pembangunan dan target selesai sebelum aku nikah di bulan Desember 2012..Doakan yaah semoga bisa selesai sebelum Desember 2012 ^.^ Oiya, rumah impianku dan cami berada di daerah Depok, tepatnya di komplek bukit cengkeh berbunga, kelapa dua, Depok. Semoga rumah kami bisa membawa kedamaian dan kebahagian bagi keluarga di dalamnya. Amiin :)
  4. Okeey, yang ke empat adalah The Big Day alias hari pernikahan aku dan panda..dimana saat2 itu adalah yang paling kami nantikan..setelah 7 tahun bersama kami akan menyatukan cinta kami dalam ikatan pernikahan..setelah sekian lama penantian panjang akhirnya kami akan bersama selamanya (gaya bahasanya ga banget deh :p) . Yes, The Big Day 1 Desember 2012..ini adalah hari bersejarah buat cinta kami :)
  5. Resolusi selanjutnya setelah menikah adalah honeymoon ^.^ , aku yang belum pernah keluar negeri sama sekali pengen banget honeymoon nya keluar negeri.. tapi bukan cuma keluar negeri ke tetangga sebelah yaah..aku pengen honeymoon ke tempat bersalju dan aku juga pengen banget ke negara Jepang, negara favorit aku dan cami. Suatu saat nanti, kapanpun itu aku pengen ke Jepang sama cami. Semoga ini bisa terwujud kapanpun itu waktunya :) untuk honeymoon ke negara manapun boleh asal yang bersalju :p
  6. Yes, sampai diakhir resolusi tahun 2012..ini adalah mimpi yang entah kapan bisa terwujud..aku pengin melanjutkan study S2 aku setelah menikah nanti (tapi ga tau bisa terwujud apa ga :D , mimpi dulu boleeh kali yaah) Yap, aku pengen aku n cami bisa melajutkan S2 bersama2 setelah menikah nanti...semoga impian kami untuk melajutkan sekolah bisa terwujud suatu saat nanti. Amiin
  7. Yeey, ada 6 resolusi untuk 2012..hmmm ada 1 sih yang tertinggal dari list ke 6 diatas..tapi untuk yang ini sebenernya sih belum tau mau direncanain apa gak..setidaknya aku masukin list dulu kali yaah,,siapa tau bisa terwujud di tahun depan atau tahun berikutnya..mimpiku yang terakhir adalah setelah kami menikah dan selesai honeymoon aku n cami mau nyicil mobil. Kenapa mobil?? (soalnya kalo motor udah punya..hahahaha *garing*) ga juga alesannya kaya gtu sih..aku n cami pengen punya mobil setelah nikah buat anak2 kami nanti, dan ibu camer pun udah bilang abis nikah aku n cami suruh nyicil mobil..ya aku n cami sih iya2 aja, semoga nanti kalo ada rezeki lebih bisa terwujud mobil itu. hmmm kalo ditanya pengen mobil apa? aku n cami alhamdulillah satu tipe seleranya untuk jenis mobil, sama2 ga suka mobil jenis sedan dan sukanya mobil2 yang agak gede gitu..hehehe biar bisa buat anak2 kita dan keluarga juga nanti ^.^ dan pilihan kita b2 jatuh padaaaaa Honda CRV \^.^/ yees, kita niat mau beli itu (insyaallah kalo ada rezeki lebih n diijinkan Allah) yang penting niat dan usahanya dulu yaah..mudah2an semua mimpi dan harapanku ditahun 2012 bisa terwujud semua. Amiiinnnn
yeeaay, ini resolusiku apa resolusimu?? (*ikutin iklan mode on*) :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar