Kamis, 20 September 2012

Jahit Kebaya Mama & Ibu Camer Sekaligus Fitting Kedua Kebaya Akad di QZM lagi dan lagi

masih dengan tema per-kebaya-an...huahahahahha maap yaa manteman ini asli progressnya lagi di kebaya2 niih...huhuhuhu.. Sabtu kemarin aku, mama, ibu camer n panda janjian buat dateng lagi ke QZM buat naro bahan jahitan para orang tua. Kenapa buru2 banget soalnya harus sabtu ini masukin bahan kalo ga bisa buat acara desember inii. Ini aja yaah ngerayunya banget banget loooh biar bisa masukin bahan buat awal desember...hahhahaaha akhirnya bisa juga dan sabtu langsung cuusss lah kesana. 

Aku sama mama berdua ngangkot dari rumah dan ibu camer sama panda naek motor. Jadi janjian ketemuan disana...sialnya aku sama mama berangkatnya siang banget dan lupa kalo hari itu sabtu bukan minggu alhasil kena macet dimana2 deh dah gitu pake acara nyasar salah naek busway juga lagi...hadeeehhhh bener2 deh perjuangan banget itu nyampe sunan giri cuma demi jahit kebaya...eeemmmm pasti pada nanya deh kenapa sih harus jahitnya disitu?? emang gak ada lagi apa tukang jahit yang bagus?? entahlaah yaah ibu camer pas liat kebaya lamaran aku tetiba bilang mau jahit di QZM juga...gubraaaakk..yasudahlah yaah iyain aja ga ada salahnya bikin ibu camer seneng biar disayang...aheeeyyy :p

Dari rumah aku jam 11 sampe sana sekitar jam 3an...buseeetttt 4 jam perjalanan dong dari kotabumi ke sunan giri include maceetoooss dan nyasaarrtoos...hadeeehhh...geloo geloo. Sampe sana ibu camer udah nunggu sekitar sejam karna mereka sampenya jam 2an gitu. Sampe2 langsung cuusss ngobrolin model dan ngukur badan sama Pak Herman. Oiya, sementara aku sibuk fitting kedua kebaya akad aku beserta bustier yang udah aku request ganti warna.

Arrrggggkkkkkk pas dikasih liat bustiernya masaaa yang diganti putih cuma mansetnya dong siiihh...iiiihhhh apaan2an dah jadi blentang blentung gitu bustier akuuuuu :( masa bustiernya silver mansetnya putih..aneeh aneeh aneeeh...udah gitu bustiernya tuh jadi naek banget gitu gegera jahit mansetnya ngambilnya kependekan jadi dari leher ke bagian dada jaraknya sedikit banget dan bikin bagian dada tinggi banget plus pas dipakein kebaya yaa bustiernya nongol gitu aja doong...eeeerrrrrr langsung dong ngedumel dan ngoceh2 padahal nih yaah disana ada ibu camer aku...ketauan dong yaah gimana aku juteknya..hahhahaha udah kagak inget dah jaim2 lagi kalo udah emosi gitu...alhasil aku ngedumel terus dan tetep ngotot minta ganti warna full putih. 

Pas aku confirm katanya gak bisa dong kalo minta ganti gitu harus bikin ulang dan bayar lagi 250rb.. WHAAATTTTT!!!!! apakaaahhhh!!! helooooowww masa orang komplen karna kesalahan mereka ga mau diperbaiki dan suruh ulang bikin baru dengan bayar lagi...jelas lah aku ogah..enak aja aku bayar mahal2 bikin bustier jadinya blentang blentung gitu warnanya...gggrrrkkkkkk esmosiiii meningkaaat..nagmuklah aku sejadi2nya disitu di depan mam dan ibu camer aku pula...daaan akhirnya dengan muka bt nya Pak Herman plus juteknya dia baru bilang "udahlah bikinin baru ajah daripada ribet" yeeee jelaslah harus bikin baruu apa2an jadinya begitu udah bayar mahal..enaak ajaa...terus akhirnya sepakat buat bikin ulang bustiernya warna putih tapi dengan syarat bahan dari aku. Awalnya aku niat ga mau juga, tapi dari pada gondok2an lagi yasudahlah aku iyain bahan dari aku...paling juga berapa kan gak mahal2 banget ketimbang harus bayar lagi bikin bustier ulang...huuufttt har itu extra deeh tenaganya keluar...dari panas2an, macet2an, nyasar2an sampe emosian gegara bustier doang...heeeuuhhh...

Mba Dewi sang asisten akhirnya ngajak aku cari bahan buat bikin bustier baru karna dy takut salah warna lagi, akhirnya aku iyain aja ikut milih bahan. Danbuat modal bahan aku cuma ngeluarin uang 37rbu sajaah...yaa lumayanlah yaah ketimbang ngeluarin lagi 250 ribu....enaaak ajaah..huuh.

Selesai para ibu diukur dan komplenan aku berbuah manis...kita berempat langsung cuusss sholat ashar dan makan...Nah, makin deket deh si mama sama ibu camer ngbrol2 gitu sambil makan...huhuhu senangnyaaa.
Selesai makan cuuusslaah pulang karna udah kesorean banget...Semoga nanti hasil kebaya para ibu bagus dan ga ada komplenan lagi kaya kau tadi. Amiiin.

6 komentar:

  1. Seru banget yaa, yang mau merried.
    Good Luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @suci : thanks suci...mohon doanya yaah :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. @fenty : hihihi sabaar yaah...nanti akan diposting kok kalo udah diambil dari qzm :p

      Hapus
  3. akadnya tanggal berapa cha? iyaa aqu do'ain semua lancar deh ... :)

    BalasHapus
  4. @suci : akadnya tanggal 1 Desember 2012 say...makasih ya say doanya...amiin ya robbal alamin :)

    BalasHapus