Kamis, 20 September 2012

Fitting Kebaya Akad Nikah di QZM

Naaah, sekarang kita ngomongin akad nikah tapi temanya masih tentang per-kebaya-an yaah..hahahha karna emang ini yang progressnya lagi ada...hihihi..

After lamaran aku fitting kebaya akad nikah aku...dan lagi2 hasilnya memuaskan untuk kebayanya...baguus dan hasilnya rapi..panda aku aja sampe bilang kok ini kebayanya lebih bagus yaah ketimbang pas kebaya aku fitting2 di Miarosa...huaahahaha yakaliiii di Miarosa ukuran badannya ga ngepass kaya kalo kita jahit sendiri..hehehe. Untuk kebaya aku puas dan ga ada perbaikan cuma lagi2 yang mengecewakan bustier nya....aaarrrkkkkggg kenapa sih selalu masalah di bustiernya..kemarin waktu fitting kebaya lamaran bustiernya juga masalah kegedean mansetnya..nah yang sekarang malah ada lagi masalahnya yaitu warna bustier yang ga senada sama kebaya akadnya....jreeenggg jreeengggg kebaya akadnya putih padu baby pink eeaaalaaah bustiernya warna silver abu2 doongg...eeerrrrrrr udah tau buat akad nikah kan tuh serba putiiih kaleeeee knp jadi siver abu ga jelaasss...padahal ukurannya udah bagus tuh ngepaaass. Alhasil aku fitting dan minta ganti dong warna putih bustiernya dan catet yaah aku ga mau bayar lagi. Itu kan kesalahan mereka kenapa mereka kasih warna silver abu2 gitu...alesannya sih karna benang dibahan kebaya aku warna bennagnya silver gitu....zzzzzz ya tetep aje kalii buat akad masa abu2 gituuu siihh...aku langsung bilang sama Pak Hermannya buat ganti warna putih dan di OKEIN...baguuussss saya senaaang...ye ye ye la la la

Akhirnya aku belum bisa bawa kebaya akad aku karna harus nunggu bustiernya jadi dulu yang putih. Tapi overall aku sukaa sama hasil jahitan kebayanya...belum dipayet aja udah keliatan bagus apalagi nanti di full payet..aaaahhh ga sabar pengen fitting akhir dengan bustier putih tentunya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar