Jumat, 11 September 2015

(Latepost) 1st Pregnancy Story : 3x Testpack

Assalammualaikum...

Maapkeun yaah kalo postingannya basi. Tapi sejujurnya pengen banget berbagi cerita tentang kehamilan pertamaku. Hihihi meskipun anaknya sendiri udah mau 17 bulan >.<

Jadiiiiii, 2 tahun yang laluuu *langsung diclose tab sama pembaca* ahahaha pliiss jangan yaah :D
2 tahun lalu tepatnya Agustus 2013 adalah saat-saat bahagia aku sama panda. Kenapa? Karena apa yang kami rencanakan dan harapkan dikabulkan sama Allah. Harapan apa sih? Harapan dianugerahi buah hati. Awal pernikahan dulu aku sama panda sempet komit kalo kita ga mau punya anak dulu alias jeda minimal 1 tahun. Alasannya karena berbagai faktor, dari mulai kesiapan diri aku n panda sampai kesiapan ekonomi yg blm stabil dan masih banyak lagi yang ditakutkan.

Tapi, seiring jalannya waktu lihat temen2 yang seangkatan nikahnya udah pada punya baby dan mereka terlihat bahagia banget, setiap hari mikirin apa iya aku ga pengin bahagia juga kaya mereka? apa iya aku gak ingin rumahku rame dengan tangis dan tawa baby? rasanya kok gimana gitu...sempet bergalau ria sama panda. Akhirnya tepat 8 bulan pernikahan kami, aku dan panda memutuskan untuk program baby. Alhamdulillah Allah Maha Pemurah doaku dan panda dengan mudahnya dikabulkan. Sekali bikin langsung jadi...hihihi. Awalnya deg2an ngeri2 gimana gitu takut kalo jadi gimana, tapi takut jg kalo gagal gimana. Aaaahh serba salah deh. 

Akhirnya ada hari dimana aku yang awalnya ga ngerti dan cuek aja mulai curiga dan nebak2 jangan jangan >.< tiap menjelang tidur malam aku ngerasa laper yang amat sangat, terus kalo siang atau sore mual. Aku pikir karena itu dari maag tapi lama kelamaan mulai curiga dan memberanikan diri buat GR dan minta testpack sama si panda. Pulang kantor aku beli 2 tespek dgn 2 merk berbeda yang murmer. Sampai rumah aku gak langsung testpack karena nunggu pagi yang katanya lebih bagus kalo pake air seni pagi pertama kali ngucur...hahaha entahlah lupa siapa yg bilang.

Pagi-pagi banget aku sengaja bangun lebih awal dan nyoba testpack hasilnya garis 2 tapi yang 1 garis lagi warnanya pudar bangeeet dan karena aku ga paham dan ga ngerti apa2 jadi ku anggap itu negatif (pikiranku dulu kalo positif itu 2 garisnya merah teges bgt). Sampai kantor aku bawa2 tuh testpack niat cerita n nanya ke temen aku dikantor. Kata temen kantor ku itu postif tapi aku masih ragu, akhirnya pulang kantor aku coba testpack lagi dan hasilnya sama. Udah mulai GR banget tapi tetep masih ragu. Akhirnya aku coba beli testpack yg agak mahalan (ngaruhnya apa murah sama mahal) berharap lebih akurat. Daaan taraaaa hasilnya 2 garis lebih teges dan aku bahagia bgt pas tau aku HAMIIIILLLLLL *alhamdulillah ya Allah*

hahahaha sampai 3 bijik gini -__-
xoxo,
ochanaami

1 komentar:

  1. Sealamat ya mbak......semoag persalinanya lancar ^^

    BalasHapus