Minggu, 20 Juli 2014

Late Review My Wedding Vendor (Part 5) FINISH !!!

Holaaaaaaaa, balik lagi niiih, lagi gak ada acara kemana2 juga jadilah mari kita selesaikan postingan review wedding yang terakhir (huuuaaaa akhirnya bisa tamatin juga postingan review weddingnya) hutaaanggg lunaaasss...yeeeaaaayyyyy *joget perut* :D

Okeeeh, mari kita selesaikan hutang yang udah setahun lebih berlalu...ahahaha...semoga postingan ini ga basi2 banget yaah...amiin :)

16. Vendor Photo Prewedding : Pose Studio Rawamangun (Poin 90)
Contact Person :
Pose Studio : 021-68842626 / 021-47882626 / 021-99272626
Web : http://www.posestudio.net
FB : Pose Rawamangun
Lokasi : JL. Paus No. 92 A Rawamangun, Jakarta 13220

Sebenernya review foto2 prewed aku udah pernah di posting disini tapi gpp aku ulang reviewnya untuk vendor  poto prewedding ini. Jadi waktu itu sebenernya kenapa pilih vendor ini karena lihat postingan blog temen aku si jeng aka. Awalnya kalo dibaca2 blog aku dr awal pengennya itu dulu tema shabby chic gitu warna2 pastel dengan pose santai n manis, tapi makin deket sama hari H makin keteteran tuh nyiapin konsepnya dan bener2 makin stess mikirin ini itu alhasil aku banting stir konsep deh cari yang praktis yang bawa badan doang alias udah all ini dari studionya. Nah, habis lihat hasil prewedd jeng aka, aku langsung meluncur ke Pose Studio. Pose Studio untuk prewedd udah all ini kostum dan make up. Jadi customer tinggal dateng aja tanpa pusing2 ngurusin wardrobe atau make up. Untuk kostum mereka koleksinya banyak banget loh, mulai dari bridal, kebaya tradisional, baju pesta sampai baju santai2 juga ada dan yang paling bikin puas adalah make up nya. Make up di Pose Studio ini keren dan bagus looh bikin pangling pokoknya. Aku puas banget untuk kostum dan make up nya. Waktu itu aku ambil paket yang Paketan 3 untuk 3 kostum dan diluar paketan aku nambah 1 kostum lagi, jadi total ada 4 kostum yang dipake dan 20 pose foto yang akan dicuci cetak dialbum.

Prewedding Indoor Paket III ( 2.580.000,- *harga 2012*)

20 x pose
1 x make up pria / wanita + hair style / sanggul / kerudung
3 busana casual / kebaya / gown / bridal / tradisional + accessories
20 lembar cetakan ukuran 20 x 30 + anti gores + save CD isi 20 pose
Pengarah gaya

Free :
1 Prewedding Album isi 20 lembar foto + Box + Bag
1 lembar cetakan foto ukuran 40 x 60
1 buah frame exclusivr ukuran 40 x 60

Alhamdulillah, hasil Pose Studio memuaskan banget buat aku dari segi kostum, make up dan hasilnya :)
Cekidot hasilnya :)


==== BRIDAL EDITION ====








===== GOWN EDITION ===== 








===== PALEMBANG TRADITIONAL EDITION =====









===== SUNDA SIGER TRADITIONAL EDITION =====










17. Vendor Video Prewedding : Ayudya Mahaswani (Poin 100)
Contact Person :
Ayudya Mahaswani ( a.mahaswani@gmail.com )


Nah, kalo tadi ngebahas reviewnya tentang foto prewedd sekarang giliran ngebahas reviewnya video prewedd nya. Sebenernya sama kaya foto prewedd, untuk video prewedd sebelumnya juga udah pernah aku posting konsepnya disini dan hasil jadi videonya disini. Hmmm buat mutusin pake jasa nya Mba Ayu ini awalnya info dari temen kantor aku kalo sodaranya lagi ada promo buat video prewedding dan pas banget aku emang lagi pengen bikin video, setelah smsan dan email2an tanya harga n liat portofolionya aku tertarik dan langsung booked. Singkat banget meeting sebelum pembuatan video, ketemu sekali meeting n bahas konsepnya trus pertemuan berikutnya langsung shooting videonya. Ide cerita aku buat dari kisah nyata dan sedikit di bumbui drama2 biar seru :p , ide aku di okein sama Mba Ayu dan dy bikin semua skenarionya, milihin lokasi buat shootingnya sampe nentuin tema bajunya buat masih2 scene. Pokoknya semuanya di urusin sama Mba Ayu, orangnya juga baiiiikkkk bangeeettt n asyiiikkk, pertama ketemu and kenalan langsung akrab gitu...hihihi jadi pas shootingpun gak kaku lagi kita sama Mba Ayu. Overall aku puas banget banget banget, dan pas lihat hasil videonya wooowww kereeen banget, dapet ceritanya n bagus deh pokoknya. Padahal untuk perlengkapan shooting seadanya ga bakalan nyangka bakal sekeren itu. Shootingnya cuma pake kamera SLR biasa looh, timnya juga cuma 2 orang waktu itu, Mba Ayu dan Mas Pitter sebagai kameramen tapi hasilnya udah macam drama2 korea gtu..ahahaha *lebaay*. Nah, buat yang penasaran proses shootingnya sampe akhirnya jadi full video mari dilihaaat :D


==== PROSES SHOOTING ====













==== HASIL VIDEO PREWEDDING BY AYU MAHASWANI & PITTER ====





18. Vendor Cuci Cetak Foto : Qtha Photoghrapy (Poin 90)
Contact Person :
Jl. Tebet Timur Dalam II No. 28 Jakarta Selatan (deket warung nasi bebek ginyo)
CP : 021-83792662
Twitter : @QthaPhotography
Email : qthaphotography@gmail.com


Vendor ini adalah rekomendasi dari mak Lira dulu jaman2nya sama2 lg wedding preparation, setelah cek TKP cuci cetak disana dari segi harga memang murah...hmmm trus kalo dari segi hasil gimana? Nah kalo dari segi hasil untuk yang cuci cetak biasa hasilnya bagus tapi untuk yang cuci cetak kanvas hasilnya kurang gitu bagus, warnanya kurang cerah. hehehe wajar sih soalnya cetak kanvasnya emang murah jadi yaa hasil sesuai harganya...hehehe. Tapi yang cetak biasa bagus kok dan juga disana untuk harga framenya juga murah loh, lebih murah dari harga frame di Saudara Frame yg terkenal murahnya itu :D 
Untuk yang penasaran berapa murahnya cetak disini, nih ada rekap bon nya :p untuk detailnya bisa baca postingan disini.




Nah, untuk hasil cetaknya yang cuci cetak biasa ini dia penampakannya. Baguskan warnanya, muraah lagi :p
Foto2 ini aku cetak buat dipasang di frame2 kecil buat di standing table penerima tamu n meja foto. Kalo foto yang buat frame standing gede aku cetak kanvas.

hasil cetak di Q-tha





ini hasil cetak kanvas di Q-tha warnanya kurang bagus

Overall, untuk review vendor ini bagus dan murah tapi ga rekomen untuk cetak kanvas disana. Semoga membantu :)


19. Vendor Frame : Saudara Frame Mampang (Poin 90)
Jl. Mampang Prapatan No. 32, Jakarta Selatan (Depan Dunkin Donat & sebelahnya Giant)
CP : Mas Allen 
Telp : 021-7942744 / 7942749

Mari review vendor terakhiiiirrr...yeeeyyy ulalaaaaa...finally bisa lunasin utang review juga..fyuuuhhh.
Vendor teakhir yg aka direview adalah vendor frame yang mana sebenernya sebagian reviewnya udah pernah diposting disini. Jadi untuk vendor inipun aku dapet lagi2 rekomendasi dari temen blog jeng ndha. Hehehe berhubung lokasinya deket dari kantor akhirnya langsung cek TKP dan memang murah walaupun lebih murah di Qtha sih, tapi karna udah terlanjur udah kesini jadilah aku pesen semua frame disini dengan berbagai ukuran, detailnya aku pesen apa aja n berapa harganya bisa baca dipostingan sebelumnya disini. Untuk hasilnya gimana? baguuuuuuussssssssssss, serius hasilnya bagus dan untuk ukuran hasil sebagus itu termasuk murah :)  Disana juga banyak macemnya looh list2 pinggiran framenya, tinggal pilih aja sesuka hati.
Nah, segitu aja kali yaah reviewnya, kayanya udah lengkap dibahas dari segi harga dan hasil...hehee. Untuk vendor ini aku kasih poin 90 karena emang rekomen banget :)


bon pembelian frame di Saudara Frame

hasil frame polos minimalis uk. 10R 

hasil frame list motif gold

10 komentar:

  1. ternyata masih 'hidup' blog ini. hahaha...

    kalo liat insight Fanspage...link dr blog ini msh selalu hadir juga loh.
    berarti rame nih pengunjung nya cari referensi.
    hohoho.
    mantaB ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha,,sangat sangat pengen ngidupin lg blog ini...banyak yg pengen di tulis tp apa daya waktu tak mengijinkan...huhuhu tp krn udah janji akan review sampe finish jd di sempet2in...semoga setelah postingan ini postingan selanjutnya bs bikin hidup blog ini...hahaha

      Hapus
  2. Haii mbk ocha...
    Aku suka bgt sama preview wedding nya...
    Boleh minta PL nya dari prewedding sampai resepsi gak mbk...
    Kirim ke email aku nasyifa33@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  3. Aku jg mo dunks,Mbak..PL-nya dari prewed sampai resepsi brhubung newbie ngurus perintilan wedding jd mo bmbngannya ya.. Email aku: intan.nj@gmail.com.. Thx ya

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana, salam perkenalan ya bu ^_^

    BalasHapus
  5. salam kenal mbak ocha. boleh kirim kan PL nya lengkap ke magnuspopulo@yahoo.com
    thank you before, mbak :)

    BalasHapus
  6. Mba. Nanya donk. Dlu pas di miarosa, mba di make up sama siapa? Cantik soalnya.. saya mw pke make up artist mba jg.. bales yaa ke email saya. (lovely.anneke@gmail.com)

    BalasHapus
  7. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  8. Terima kasih ulasannya mba, sangat membantu kami hunting keperluan foto prewedding

    BalasHapus