Senin, 03 Juni 2013

3rd Collection Cerruti Scarf Naami by Ocha


Selamaaat malaaam man teman...
semoga ga bosen yah dengan postingan promosi bisnis scarf ku :)
Alhamdulillah 1st collection dan 2nd collection Naami by Ocha kemaren sold out, sumpaah seneng banget ternyata produksi scarf aku banyak yg suka...hihihi rasanya tuh kaya abis dapet lotre :p. Thanks bgt yah sekali lagi buat para customer aku yg udah mengapresiasikan produk aku dgn membelinya, doakan semoga produksi makin banyak variant yaah..amiiin amiin amiin :D

Langsung aja nih, seperti biasa aku mau upload motif terbaru dari Naami by Ocha yg ada di 3rd collection ini. Selain ada yang baru yaitu plain color cerruti di koleksi ketiga ini aku restock beberapa motif yang best seller banget yaitu diantaranya abstract sketch dan rainbow love. Jadi bagi kalian yang kemaren kehabisan motif ini, sekarang kita restock lagi loooh...yuk di lihat 3rd collection kita :)


BEST SELLER!! RECOMMENDED!!

BEST SELLER!! RECOMMENDED!!












Nah, itu dia 3rd collection kita, monggo diliat2 barangkali ada yang disuka bisa langsung di order sebelum kehabisan :)


Create your own hijab with 3rd collection of Naami by Ocha :)







Big thanks for all my customer Naami Lovers :)






READY TO SHIPPING

ready to shipping for all my customer :D

ready to distribution for all my reseller at
Jakarta,Yogyakarta ,Kalimantan, Padang, Batam & Sumsel 

FOR ORDER :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar