Selasa, 19 Maret 2013

Cerruti Scarf Motif Naami by Ocha

Malaaaaaam man temaaannn :D
yang lagi nungguin postingan part 2 mana suaranyaaaaaa :p 
ayooo coba teriak rame2 "part 2, part 2, part2" ahahahahaha *minta digeblak reader* :p
sabaaar yaaah man temaaannn segera di posting kok review part 2 nya...tinggal nunggu dokumentasi lengkap  ...hehehe gak nyampe hitungan bulan kok :p

Nah, daripada bosen kan nunggu part 2 yang tak kunjung selesei n gak diposting2 sama si empu blog ini, dari pada berdebu nih blog numpang media promosi yaah ^.^ OOT dulu yaah, postingan kali ini ^.^
Alhamdulillah, aku sekarang baru buat label namanya "Naami by Ocha" untuk bisnis kecil2lan aku yang bergerak dibidang fashion hijab. Sebenernya keinganan ini udah lama banget ada dan udah ga tahan pengen direalisasiin dari dulu, tapi berhubung dulu mentok di persiapan nikah plus bonus sidang skripsi pada waktu bersamaan jadilah aku disabarin dulu buat bisnisnya. Alhamdulillah, after married ini waktu luangku lebih banyak dan gak terlalu cape juga karena sekarang udah ada yg anter jemput *deeeuuhhh bikin iri capeng yg baca deh nih* :p
Karena waktu luang di weekend yang lumayan kosong akhirnya, baru aku niatin lagi buat ngelanjutin keinginanku buka usaha kecil2an. Yaa, buat cari modal juga buat calon baby...hihihihi amiiiinnn. Doain yaah temen2 biar usaha kecil2an aku sukses n lancar. Amiiinnnn ya robbal alamin.

Nah, penasaran produksi pertama label aku apa? hihihihi *sok iye gak siih nih* >.<
Bismillah, semoga pada suka dan berkenan yah dengan produksi pertama aku. Produksi Naami by Ocha 1st edition alhamdulillah ada Cerruti Scarf Motif Naami by Ocha, disini ada 11 motif berbeda, material dari ciffon cerruti yang lembut n gak licin. Kebanyakan kan sekarang bahan ciffon itu kan licin2 yah, nah aku dengan semangat 45 bener2 cari bahan yang enak dan lembut. Ini aku produksi sendiri loh, bener2 dari 0 cari bahan, jahit dan dijual :D jadi harganya lebih murah juga. Untuk 1 scarf aku hargai 35.000 / pcs, nah kalo untuk jadi reseller/grosiran minimal order 1 lusin (12 pcs) bisa dapet harga 30.000 / pcs. Nah, buat yang berminat jadi reseller atau mau beli grosiran buat dijual lagi bisa tuh, insyaallah aku menyediakan dalam jumlah besar :). Kalo mau buat dipake sendiri juga bisa kok harga 35.000 udah dapet ukuran scarf 200 cm x 75 cm. Muuurrceee kaaan. Coba aja bandingin dgn yang lainnya untuk ukuran 200 x 75 cm biasanya OL shop lain jual minimal 40-45 rbu. Kalo di aku cukup dengan 35 rbu sajaaa. ayooo di ordeeerrr man temaan sebelum kehabisan motif seriesnya :D


my label "Naami by Ocha"
Motif (dari kiri) : mint berry, aqua abstract, rainbow love
Motif (dari kiri) : white butterfly, tribal chocobery, flowery mint
Motif (dari kiri) : sunflower bright, red moccachino. flowery mint

Untuk detail motif, material, ukuran dan harga langsung cek yuuk dibawah sini ^.*












lime green
rainbow love
sunflower bright
abstract sketch
flowery mint
mint berry
red moccachino
tribal chocoberry
white butterfly
pink bird

Gimanaaa gimanaaa? udah dilihat koleksinya?? ayooo ayoo diorder selagi masih ada motifnya :D
For order please kesini yaah :)
line : ochanaami
instagram : ochanaami
twitter : @ochanaami
Fb : https://www.facebook.com/naminaocha
WA : 08561555572

keep reading yaah guys, habis postingan ini akan ada postingan LATE REVIEW PART 2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar