Minggu, 03 Oktober 2010

Menanti senyum itu...

Waktu terus berjalan...
Namun tak ada satupun perubahan...
Yang kulakukan terasa hampa...
Semua terasa semakin jauh ku raih...
Apakah semuanya akan kembali suatu saat nanti...
Kenapa keyakinan yang awalnya kuat menjadi rapuh...
APakah aku harus menyerah???
Tidak...Tidak...
Ku tak boleh menyerah...
AKu harus terus berjuang...
Cintaku tak boleh pergi dan hilang...
Hatiku harus kuat menahannya...
Aku pasti bisa mengembalikan senyum itu...
AKu akan berhasil bersamanya lagi...
Suatu saat nanti senyum itu akan tiba lagi...
Aku akan terus menanti senyum itu...
Senyum yang mendatangkan kebahagian dan menentramkan jiwa ini...
Ku amat sangat menantikannya...
I can't stop loving you...

by Ocha Naami on Tuesday, December 29, 2009 at 3:40pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar