Kamis, 20 September 2012

Cerita Kebaya Lamaranku di QZM

holaaaaaaa....lagi bersemangat nih update blog setelah banyak progres yang maju bulan ini...hihihi
sepertinya ini blog akan banyak update nih 2 bulan kedepan sampai hari H *pede abis* :p
Nah, sekarang aku mau cerita nih tentang review kebaya yang aku buat di QZM seperti yang di post disini kalo aku mau jahit kebaya lamaran aku di QZM.

Jadi, ceritanya mah yaah penasaran tuh sama si penjahit QZM yang namanya udah berseliweran dikancah perbloggingan dan cuuusss lah aku kesana sama panda (cerita lengkapnya disini ). Butuh waktu kurang lebih sekitar 2 bulan lah untuk bisa pake tuh kebaya dihari lamaran aku. Awalnya aku naro bahan cuma buat jahit kebaya akad nikah tapi aku putusin bikin kebaya lamaran plus wisuda aja disana. Sesuai nota bon yang dikasih tanggal selesainya itu tanggal 2 Sept 2012...tapi buat mastiin lagi aku telp tanggal 1 Sept 2012 nanya udah jadi apa belum, ternyata alhamdulillah kebaya udah jadi dan siap difitting tapi untuk bustier blom selse...ditawarin untuk fitting tgl 1 Sept tanpa bustier dan kalo mau fitting sama bustiernya baru bisa tanggal 2 Sept 2012. Hoooo baelah akhirnya aku putusin fitting tanggal 2 Sept ajah biar sekalian.

Hari minggu, tanggal 2 Sept 2012 aku cuuuss ke QZM buat fitting kebaya lamaran tapi sebelumnya aku ke kampus dulu buat ambil ijazaah. Daaaann bodohnya aku bangunnya kesiangan doooongg, alhasil sampe kampus udah siaang banget dan harus antri bayar ijazah pulaakkk..eeeerrrrrr lagi dikejar waktu gini malah kesiangan banguunn...alhasil beneran aja kan pas aku telp QZM nya katanya tutup jam 4 sore sedangkan aku jam setengah 3 masih dikampus doong..huwaaaaaaa sumpah deh yaah kapan lagi kalo gak hari itu fitting sementara dipake nya seminggu lagi dan ga mungkin hari kerja juga kesana karna kebetulan aku ditugasin keluar kota hari senin...panik paniik paniiiiikkkkk...

Selesai urusan dikampus jam setengah 3 dan langsung nelp mba2 nya buat suruh nungguin...eeealaaah malah dy bilang ga mau nungguin kalo jam 4 gak dateng tokonya tutup dong....huwaaaaaa parah bgt siiihh...disini emosi mulai meluap2 dooong yaah (padahal kondisi nelpnin QZM lagi dimotor looh...kebayang kan gmn rempongnya aku). Sementara panda ngebuut aku sibuk nelp dan ngerayu mba2 QZM nya buat nungguin maksimal 30 menit deh...yaa kalii gitu dari Meruya kampus aku ke Sunan Giri bisa setengah jam..uuuhhh keseel keseeel udah gitu masa iya mba2nya malah jutekin aku makin emosilah aku...dari ngomong baik2 sampe aku marah karna ga ada toleransinya...huuuhhhh asli deh emosiiiiiiiii ga tau apa yaah itu kebaya mau dipake...sampe akhirnya gondok2an eeh si mba2 QZM nya mattin telpnya doong dengan nada jutek bilang "ywdh deh mbaknya kesini aja dulu" abis itu telp mati. HAAAAAHHH kupreeeetttt sopan banget tuh orang yaah sama customer...eeeerrrrrrrr makin emosi banget aku.

30 menit ngebuuut2an dijalan dan alhamdulillah sampe juga di Sunan Giri jam 4 teeng dan ternyata sampe sana masih rame dooong sama customer2 lain yg pada fitting dan jahit juga....kupreeeet bgt mba2nya bikin gw ngebuut dijalan,,masuk toko sambil manyuuun dong eyke dan bilang mau fitting kebaya atas nama ocha (dengan muka manyun).

Gak lama mba2nya bawain kebayanya buat di fitting dan taraaaaaaa wuuaahh bagus jadinyaaa dan aku juga sukaaaaaa (dalam sekejap manyun aku ilang berubah sama senyum *labil deh yaah) :p
Kebaya aku warna pink gold yang dulu hanya lembaran kain ajah sekarang udah jadi kebaya bagus...walaupun ga sama2 banget sama model yang diminta mungkin karna tipe bahannya juga beda...gpp lah yang penting hasilnya buat aku memuaskan...huhuhhu ga sabar pengen fitting. 

After fitting selesai aku keluar ruang ganti dan minta komentar panda, dan kata panda juga bagus. Tapi ada yang perlu dikecilin dikit nih buat bustiernya soalnya tangannya di mansetnya kegedean jadi perlu dikecilin dikit biar ngepas badan gtu...okeh siip over all aku suka sama hasil kebayanya meskipun harus ada yang dikecilin...

before 

bahan kebaya sebelum di sulap jadi kebaya lamaran aku

after

silahkan dikomen kebaya saja yaah..hihihi
jangan dikomen body aku yang memang sudah eemmbuled -_-

Vendor Jahit Kebaya Lamaran : 8.0 (memuaskan)
Quality Zeal Modisty (QZM)
Pasar Sunan Giri Lt.Dasar CKS 023 Jakarta Timur
Telp. 021-4722872

8 komentar:

  1. baguuus :)

    coba jilbabnya pake brokat dari kebayanya juga, tambah perfect ;)

    BalasHapus

  2. @fenty : hihihi makasih yah say :) iya niih ga ada sisaan brukatnya jadi pake seadanya deh jilbabnya :)

    BalasHapus
  3. cantik banget kebayanya^^
    jahit di QZM kena berapa ya?
    trus itu dibordir aja atau dipayet ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @clalisca : makasih sayang...iya aku jahit di QZM say...jahitannya kena 400rbu say, sama bustier jadi 650rbu...650rbu bordir aja say :)

      Hapus
  4. Mba, itu kebaya nya dilapis langsung atau pake manset kaos? makasi mba

    BalasHapus
  5. Wah bagus yaa kebayanya...
    pake bawahan kain tenun warna gold, jadimye keren kaka kebayanya

    BalasHapus
  6. Luar biasa produknya bagus bagus, Mantap, Yang butuh KEBAYA harga pas produk berkualitas memang disini tempatnya. Tidak diragukan lagi.

    BalasHapus