Rabu, 20 Juni 2012

Fitting Kedua Miarosa (Kebaya mix Gown)

Heloo para capeng blogger, lama tak bersua nih. Huhuhu pasti pada bertanya2 deh ini aku tumben2an banget posting blog di weekdays dan siang pulak..emang situ gak kerja?? hehhehe. Baiklah aku jawab biar ga bingung (*pura2 berasa ditanya* :p) Iya nih, aku kebetulan hari ini aku ijin ga ngantor dikarenakan sakit..hiks hiks. Sepertinya aku kecapean dikarenakan senin sampe jumat kerja, sabtu minggunya melanglang buana sama cami nyiapin wedding..huhuhu perjuangan sekali loh ini kawan :D. Pagi tadi pas mau berangkat tiba2 kepala pusing banget loh kaya muter2 gitu. Padahal udah siap dan lengkap dengan baju kerja tapi tepar aja gitu dikasur, yasudahlah akhirnya memtuskan ga ngantor deh. Nah, dari pagi udah tidur istirahat seharian bangun2 bingung mau ngapain secara masih pusing aja nih dan kalo kebanyakan tidur takutnya makin pusing deh, akhirnya buka laptop posting deh (semoga abis posting ini sembuh sakitnya) Amiin.

Lanjut deh ke judul utama, udah kebaca kan yah judul diatas itu aku mau cerita apa. Hhehehe, iya jadi kan tuh kemarin tepatnya hari minggu tanggal 17 Juni 2012 aku n cami dateng lagi tuh ke Miarosa setelah dari fitting pertama kita kesana belum ada kebaya yang cocok buat resepsi. Sebenernya aku udah ambil 1 kebaya warna silver ungu gitu, tapi kok yah setelah sampe rumah dan bolak balik ngeliatin dekorasi aku nanti ga nyambung sama sekali gitu. Udah gitu bingung juga nentuin kebaya mama dan camer warna apa kalo aku silver, masa iya mereka pake pink waaah bisa kebanting pengantinnya.  Setelah uring2an beberapa minggu dan terus2an ngeluh ke cami akhirnya kata cami yaudah nanti kita ke Miarosa lagi cari baju yang pas dan cocok. Yeaaahhhhhh camiku emang paling baik..muuah muaah :p

Tanpa disangka2 lagi iseng buka2 fb Miarosa, mereka baru aja posting koleksi terbaru mereka dan ada 1 kebaya yang bikin aku jatuh cinta seketika (walaupun bukan warna pink). 

ini kebaya mix gown yang aku taksir

Tanpa pikir panjang langsung aja tuh aku save fotonya dan kirim email ke Miarosa  nanya yang kebaya ini ada masih ada gak. Tapi yaah kok ga dibales2 siiihh, geregetan kahirnya aku komen di forum Miarosa deh dan dibales. Horeeeeeeee.

Aku sampai Miarosa agak siangan dikarenaka aku bangunnya siang banget..hahahhaa secara yah dari rumah aku kerumah cami dari ujung ke ujung akhirnya kita speakat ketemuan aja di jalan. Aku janjian sama panda di Pancoran. Tepat jam 12 aku sampai disana dan langsung ketemu sama panda terus langsung cuuus deh ke Pondok Bambu ketempat Miarosa. Sampai disana udah agak rame, dan langsung aja tuh aku nemuin Mba Jannah, marketingnya Miarosa yang nangganin aku. Sempet ngejelasin kalo aku mau fitting 2 baju hari ini, baju kebaya pink gold yang dipajang diruang depan dan kebaya off white yang aku taksir di fb Miarosa. 

Mba Jannah, awalnya agak bingung yang kebaya offwhite yang aku mau fitting yang mana terus lagsung lah aku liatin fotonya ke si mbanya dan karena dah kebayang kali yah sambil barengan aku ngasih foto mba jannah juga ngasih gambar map nya Miarosa sambil bilang "yang kaya gini yah mba ocha" . Yes, that's right!! bener tebakan si mba jannah kalo kebaya yang aku mau yang sama persis sama cover map nya Miarosa. hahahhaa. Tapiiiii sangka ga sangka mba Jannah tiba2 bilang, wah mba kebetulan kalo untuk model ini dikhususkan untuk model aja mba untuk keperluan photoshoot tapi ga disewain ke pengantin, dalam seketika aja gitu aku langsung lemes dan pengen nangis huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masa ga boleh disewain sih mba :( aku langsung bilang aja ke mba jannah, yaah masa ga disewain sih mba :( boleh kali mba disewain, kalo ga boleh terus kenapa dipajang di fb :( lalu lalu lalu mba Jannah yang ngeliat aku sedikit kecewa langsung kasih alternative dengan bilang, mba ocha maunya yang model seperti ini yah? ada sih mba model lain yang kaya sama gini model bawah gaun gitu, pas dikasih liat aaahhhhh aku ga suka...pokoknya aku tetep mau sama kaya di fb atau cover mapnya Miarosa. Titik!! (agak maksa :p)

ditawarin kebaya yang ini sama Mba Jannah

ini contoh kebaya untuk pemakaian muslimah

Mba Jannah yang orangnya lembut n asyik tiba2 diem mikir gitu, dan langsung ngomong "oke mba ocha kalo mba maunya yang seperti ini saya bisa bantu dengan bawahnya aja dipinjemin tapi mungkin kebayanya pake yang lain yang cocok juga sama bawahnya dan warnanya sama offwhite hanya aja lebih banyak goldnya. gimana mba mau coba liat??" tanpa pikir panjang bilang "mau mau mba aku mau liat dan fitting". terus mba Jannah bilang "oke mba, aku siapin dulu yaah buat fittingnya". Yeesssss asiiiiikkkkk uyuhuuuiiii aku senang dipinjemin walaupun ga semuanya yang penting bawahnya boleh dipake. karena emang aku nasir bawahnya sebenernya..hehhehe. 

Tibalah saat aku fitting, mba Jannah udah nyiapin bajunya buat aku dan aku disuruh langsung masuk ke ruang fitting untuk nyobain...dan ini dia hasilnya taaadaaaaaaaa

kebaya mix gaun tampak depan *aaahhhh aku nduuut sekaliiii :(

tampak samping dengan ekor kebaya dan gown

ini tampak detail2 payet kebayanya (asli aku bener2 harus diet karna ini sesek banget perutnya..hiks hiks)
Nah, itu dia yang aku bilang kebaya mix gown...kenapa aku namain gitu karena atas kebaya bawahnya model gown gitu...hahahha. Aku sukaaaaaaaaa sekaliiiiii dan panda aku juga sukaaaaaa. Akhirnya aku dan panda memutuskan ambil yang ini walaupun ga ada unsur pinknya gak apa deh yang penting masih masuk offwhite dan gold. Ohya, ini asli deh aku genduuuutttt yaah difoto ini :( aku berasa sesek gitu dibagian perutnya..kata mba Jannah sih udah pas dengan ukuran badan segini tapi aku mau lebiih langsiiiinggggg (niat diet mulai ada :p).

Pas pake kebaya ini aku rada lumayan lama loh soalnya seneng aja gitu..hihihihii dan tau gak ini pas foto dalam kondisi banyak para capeng dan orang tua disitu yang ngeliatin aku..wkwkwkwkwk pede banget kan..abisnya kata Mba Jannah suruh keluar dari ruangan fitting biar bisa diliat panda karena kebetulan didalem ruangan fitting banyak capeng juga yang lagi fitting jad panda ga bisa masuk, alhasil aku deh yang keluar ruangan gitu. hahahahhaha modal muka tembok aja ini sih :p 
Berhubung aku udah fix pake baju ini buat resepsi mba Jannah suruh panda aku sekalian fitting juga untuk baju cowonya. dan ini dia penampakan panda aku pake beskap ala nasional.

penampakan baju capeng pria warna offwhite gold

penampakan setelah panda pakai peci...aaarrkkkk makin ganteng deh >.<

Pas liat panda pake baju ini seketika aku bengong dan lansung berimajinasi ada backsound wedding..hahahhaha asli yaah makin ga sabar deh buat hari H nanti apalagi saat2 nanti panda ganteng aku jalan berdua gitu...aaarrrkkkkgggggg can't wait!!!! biar makin mantaab fittingnya langsung deh cuus potret kita bedua dengan costum masing2....daaaannnnnn pasangan calon pengantin penghujung 2012...yeaaaahhh

calon pengantin penghujung 2012...can't wait this moment ^.^

Yeeyyy, itu dia serangkaian acara fitting aku di Miarosa kemarin minggu. Alhamdulillah ada hasilnya dan puas. Makasih buat Mba Jannah yang banyak kasih masukkan buat aku dan bantuin keinginan2 aku. hehehe. Oiya selain fitting baju aku n panda, aku juga milih untuk baju penerima tamu, demang buat ayah dan among tamu pria. Nanti diposting selanjutnya yaah aku share ceritanya...hihihii makasih yah buat yang udah baca segala keriweuhan aku dalam persiapan weddingku di blog ini :* keep reading sista :D

7 komentar:

  1. Ochaaa, kebayanya baguuussss....
    Kamu cocok banget makenya :D
    Mudah2an ditambah dandanan Miarosa ini makin ciamik :D
    Kamu ga gendut tauuu segitu, aku malah ini yg bingung karena BB ga turun2 hiksss...

    BalasHapus
  2. @desi : aaahhhh desiiiiiiiii aku jd maluuuu...masa sih segini ga nduut??pdhl keliatan bgt bulet tauuu apa krn efek gown bwahnya yaahh...hihihi *cari pembenaran* :p
    iya nih yuk yuk kita diet bersama..hahhaa..

    amin amin amin..mudah2an make up miarosa bs bikin pipi bulet aku ini jd tirus yaah..hehehe

    BalasHapus
  3. OCHAAAAAAAAAAA ... bagussss kebayanya >.<
    itu mah kynya bukan gendut deh, tapi badan lu lebar dibagian pundak yah
    Cara mengakalinya, ambil foto dari sudut samping :D

    BalasHapus
  4. @neki : aaaahhhh nekiiiiiiiii...pa kabaaarrr? kangeen iihhh..gmn skripsimu dgn bapake raka? moga lancar yah..

    aahhhh masa sih aku gak ndut???tp keliatan buleeet kya lepet tau neki itu diputunya...huhuhu...wkwkkwwk pundak melebar apa krn efek taekwondo kali yaahh?

    BalasHapus
  5. gw udah vacuum cleaner sebulan gw bimbingannya :))
    #eaaa kita lg ngomongin kewongan dirimu, jgn bawa2 skripsi disini! ok deal :P

    baiklah, yang sudah ada di permak dikit2 aja :P gunakan high setinggi2 mungkin supaya efek buletnya tersamarkan. dan kl memungkinkan itu bagian pipi nya sedot lemak aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaha *ngakak guling2* kenapah kamu bawa2 vacum cleaner segala? emg si raka kotor yah?? wkwkwkwkwkw *peace* :p

      baelah, gw bakalan mempermak body gw biar lansing dan kempes nih pipi bapau..hahahaha...yaeyalah gw WAJIB pake heels setinggi mungkin secara panda jangkung kek tiang listrik..bs kebanting gw kalo pake selop biasa doank..huhuhu

      Hapus
  6. kak, boleh minta alamat dan no telp sanggar rias miarossaka? makasih^^

    BalasHapus